banner 728x250
Hukrim  

Bersama Warga Dan Petani,Kapolres Metro Bekasi Jalin Silaturahmi

Kabupaten Bekasi- Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi di dampingi PJU berdialog dan ngobrol serta bertatap muka langsung dengan Forkopimcam, Toga, Toda, dan Tomas Cabang Bungin pada Kamis (16/03/2023).

Bertempat di aula kecamatan cabang Bungin Kapolres langsung membuka dialog dan obrolan dengan warga setempat dengan mendengarkan langsung keluh kesah serta lainnya.

“Alhamdulilah pada hari ini kita masih diberikan kesehatan untuk bersilahturahmi ditempat ini,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi.

Kapolres menambahkan bahwa Kegiatan ini merupakan silahturahmi dengan memperkenalkan diri pada warga masyarakat yang memang berada di wilayah hukum tempat dirinya bertugas.

“sebagai warga Baru yang Menjabat Sebagai Kapolres Saya mohon ijin untuk Berkenalan kepada Forkopimcam dan stlakholder Cabang Bungin”ucapnya.

“Saya merasa berimakasih atas semua sambutan dan sudah terlaksananya kegiatan Silahturahmi ini. Semoga dapat bermanfaat untuk Cabang Bungin Kedepannya” beber Kapolres.

Sementara itu,Camat Cabang Bungin Asep Buchori juga menyampaikan ucapan selamat datang Kepada Kapolres Metro Bekasi atas kunjungannya ke Wilayah Cabang Bungin.

“Mewakili Seluruh Warga saya ucapkan Selamat Datang, Ini merupakan acara pertama kalinya yang kiranya Bapak Kapolres Sebagai Pejabat yang Baru menginjakkan Kaki dengan melakukan Silahturahmi di Kecamatan ini”Tandes Buchori(kuy).