banner 728x250
Hukrim  

Ratusan Tajil Di Berikan Polsek Tembelang Dengan Gandeng Para Pelajar

Kabupaten Bekasi – Jajaran Polsek Tambelang Polres Bekasi bersama dengan SMKN 1 Tambelang dan SMAN 1 Tambelang bagikan takjil kepada masyarakat di Jalan Raya Sukarapih depan Mapolsek Tambelang Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Sabtu,08/04/2023.

Kegiatan Berbagi Takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambelang AKP. Andrimansyah
dibantu jajaran Polsek Tambelang
dan sejumlah pelajar di dua sekolah negeri di tempat tersebut.

Di tempat pembagian tajil Kapolsek Tambelang, AKP. Andrimansyah mengatakan, kegiatan kali ini merupakan kepedulian Anggota Polsek Tambelang beserta pelajar SMKN 1 Tambelang dan SMAN 1 Tambelang untuk masyarakat di bulan suci ramadan.

“Dengan kegiatan tersebut diharapkan terjalinnya silaturahmi antara Pelajar SMKN 1 Tambelang, SMAN 1 Tambelang, Polsek dan Masyarakat dan mengisi kegiatan positif dan mencari barokah di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah,” ujar Kapolsek Adrimansyah.

Selain membagikan takjil kepada warga di wilayah Hukum Polsek Tambelang ini, pihaknya juga yang saat ini berkolaborasi dengan SMKN 1 Tambelang dan SMAN 1 Tambelang agar terus menjalin silaturahmi dengan pihak kepolisian.

“Melaksankan kegiatan pembagian Takjil kepada pengguna jalan yang dilaksanakan oleh Polsek Tambelang bersama SMKN 1 Tambelang dan SMAN 1 Tambelang,” jelas Adrimansyah.

Sementara itu, dalam pembagian takjil buka puasa tersebut, pihak kepolisian terus mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi kesehatan serta mengajak bagi masyarakat mengikuti Maklumat dari Kapolda tentang larangan berkonvoi berkendara, bermain atau menjual petasan serta Tawuran, dan saling menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing – masing(rafi).