banner 728x250
Hukrim  

Kosleting Listrik Rumah Warga Ditinggal Mudik Ludes Terbakar

Kabupaten Bekasi – Sebuah rumah yang berada di perlahan griya utama blok D5/ 17 RT 01/20 Desa karang Satria Kecamatan tambun Utara kabupaten Bekasi ludes di lalap si jago merah, rumah yang di tinggal pemiliknya mudik lebaran di duga terbakar akibat arus pendek listrik.

Peristiwa kebakaran rumah yang di tinggal mudik ke kampung halamannya diketahui terjadi pada hari Senin tanggal 24 April 2023 sekira pukul 05:30 wib, oleh para saksi mata yang melihat rumah milik korban yang di tinggal pulang kampung dalam keadaan terbakar dan mengeluarkan api.

Kemudian para saksi di bantu para warga setempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya dan warga juga langsung melaporkan kasus kebakaran tersebut ke Polsek tambun kabupaten Bekasi.

Ketua RW 20 Dadang Setiawan yang juga turut serta memadamkan api mengaku langsung menghubungi anggota Polsek tambun,dan selanjutnya anggota Polsek tambun menghubungi damkar.

“kami bersama padal beserta piket fungsi melakukan cek TKP, api dapat di padamkan oleh 3 unit damkar sekitar pukul 06:20 wib, dari hasil cek TKP di duga api/kebakaran di sebabkan oleh konsleting arus listrik”ucap Kapolsek Tambun Kompol Stanlly Soselisa.

“pemilik rumah nur Wahid yang saat ini sedang mudik ke kebumen Jawa tengah, dan beruntung dalam kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa dan kebakaran juga tidak merambat ke rumah warga lainnya” tandes Stenlly (rafi).