banner 728x250
Daerah  

Caleg DPR RI Allegra Kartika Putri Ajarkan Siswa Islam Dar El – Shofwah Kursus Gratis Bahasa Inggris

Kabupaten Bekasi – Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan Indonesia terutama untuk generasi muda,sebuah organisasi non-profit yang bergerak di bidang pendidikan bahasa Inggris menggagas kelas belajar bahasa Inggris secara gratis melalui program English Forward.

Program yang memiliki impian dapat di ikuti oleh generasi muda dari setiap wilayah Indonesia ini di dicetuskan dan mulai dikenalkan pada generasi muda pada 02 mei 2023 yang merupakan hari pendidikan nasional di wilayah Karawang dan kabupaten Bekasi,Jawa barat.

English Forward berkomitmen untuk meningkatkan sumber daya manusia Indonesia melalui pendidikan bahasa Inggris yang berkualitas dan gratis khusus nya bagi pelajar dan guru di sekolah dari kelas ekonomi menengah ke bawah.

‘saya percaya bahwa bahasa asing khususnya bahasa Inggris adalah salah satu kunci untuk membuka pintu kesuksesan di era globalisasi seperti saat ini’ Ujar Allegra Putri Kartika,Founder of English forward.

Allegra menambahkan,dengan keahlian bahasa Inggris dapat mempermudah dalam berkomunikasi dengan orang lain dari berbagai negara.

‘Dengan menguasai bahasa Inggris kita dapat berkomunikasi dengan dunia internasional dan orang dari berbagai negara dan budaya’ Tambah allegra.

Ada beberapa hal yang menjadi alasan English Forward memilih menjadikan bahasa Inggris sebagai pembelajaran kepada generasi muda Indonesia sehingga ke depannya generasi muda Indonesia memiliki bekal kemampuan untuk masa depan.

‘berdasarkan survey world economic forum 2019,bahasa Inggris merupakan 10 keterampilan yang dibutuhkan perusahaan global,serta bahasa inggris bisa meningkatkan daya saing Indonesia di dunia internasional dan melalui bahasa Inggris dapat membuka pintu kesuksesan di dunia karir dan pendidikan seperti pencarian beasiswa keluar negeri’ Ucap Founder of English Forward ini.

Program English Forward yang di berikan secara gratis akan dilakukan secara online dan dapat di ikuti oleh tingkat usia mulai remaja,dewasa hingga untuk tenaga pengajar.

Seluruh kelas pembelajaran di English forward akan dilakukan dua kali pertemuan setiap minggunya dengan durasi 60 menit setiap pertemuan.Terdapat 5 level pembelajaran dalam setiap tingkatan kelas yang seluruhnya akan dilakukan secara online dan tidak dipungut biaya.

Tidak hanya untuk pelajar,English forward juga terbuka untuk para guru atau pengajar serta masyarakat yang ingin ikut menjadi relawan tenaga pengajar bahasa Inggris yang semuanya dapat mendaftar melalui akun website English forward atau sosial media English forward(kal).