banner 728x250
Hukrim  

Mayat Lelaki Tanpa Identitas Berbaju Lengan Merah Tergeletak Di Pinggir Sungai

Kabupaten Bekasi – Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Kali Cipamingkis Kampung Munggang Jati RT. 006/003 Desa Medal Krisna Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi.

Mayat tersebut mempunyai ciri-ciri memakai baju lengan panjang warna merah, celana pendek berwarna hitam dan usia diperkirakan 65 tahun.

“Berdasarkan keterangan para saksi kepada Polisi, saat itu saksi bernama Nawawi dan Endih pada hari Selasa tanggal 09 Mei 2023 sekira Jam 16.00 Wib hendak mancing disungai, kemudian berjarak sekira 10 meter melihat ada sesuatu seperti sosok manusia yang tergeletak dipinggir sungai, namun saksi tidak berani mendekat karena situasi yang tidak memungkinkan dan dikira boneka oleh saksi, lalu saksi pulang,” ungkap Kapolsek Cibarusah, Iptu Arie Andhika Silamukti. Rabu (10/05/2023).

Kapolsek Cibarusah mengatakan, salah satu saksi menceritakan kejadian tersebut kepada saksi lainnya, Hadi. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cibarusah.

“Kami setelah mendapat laporan, anggota Polsek Cibarusah langsung melakukan cek TKP dan mengevakuasi korban dari pinggir sungai. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Cileungsi untuk dilakukan Visum.” pungkasnya(maul).