banner 728x250
Daerah  

Pelajar SMAN 7 Tamsel Dapatkan Sosialisasi Bahaya Narkoba Dari Bnk Bekasi

Kabupaten Bekasi – Plt. Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi Dr. H. Encep . S. Jaya, M.Si diwakili Bidang Pencegahan Susilo Budianto.

Acara sosialisasi pencegahan bahaya narkoba dan tawuran dilaksanakan di SMAN 07 Tambun Selatan, terhadap siswa dan siswi di sekolah tersebut ,pada Senin 29 Mei 2023

Kepala Sekolah SMN 07 Tambun yang diwakili oleh guru Bimbingan Konseling (BK) Aria menyampaikan rasa terimakasih atas kegiatan tersebut dan mengapresiasi atas kegiatan yang didukung oleh BNK Bekasi di bawah pimpinan Dr.H.Encep.S.Jaya yang diwakili bidang Pencegahan Susilo Budianto yang sekaligus menjadi Narasumber dalam sosialisasi tersebut.

Penyalahgunaan Narkoba bisa terjadi kepada siapa saja, salah satunya akibat kurangnya pengetahuan akan dampak-dampak bahaya penyalahgunaan narkoba, ujar Aria kepada media.

Untuk itu kami dari pihak sekolah SMAN 07 Tambun sangat mendukung sekali sosialisasi pencegahan narkoba yang diselenggarakan di SMA kami, ini akan menambah pengetahuan dan menjadikan edukasi bagi para siswa dan siswi kami untuk lebih meningkatkan pengetahuan tentang bahaya narkoba dan tawuran yang sudah banyak jadi korban, khususnya sebagai antisipasi di lingkungan pelajar, tukas Guru BK SMAN 07 Tambun.

Acara sosialisasi berjalan dengan sukses tim Narasumber Susilo Budianto memberikan materi- materi dengan jelas kepada para pelajar SMAN 07 Tambun (Nabil).