banner 728x250
Daerah  

Direktorat Iltelkam PMJ Silaturahmi Dengan Ormas BHM,Ciptakan Kantibmas Dan Kondusif di Jakarta

Jakarta – Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya yang diwakili oleh Anggota Subdit 5 Kamneg melakukan silaturahmi dengan Ormas Betawi Harga Mati (BHM) di Markas Betawi Harga Mati Jl. Bangka II Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Taufik Hidayat sebagai Ketua Umum Betawi Harga Mati dalam sambutanya mengatakan “Terimakasih kepada kepada perwakilan dari Subdit 5 Direktorat intelkam Polda Metro Jaya yang telah merangkul Paguyuban Betawi Harga Mati dan mudah mudahan kebersamaan ini akan terus berlanjut. Betawi Harga mati ini termasuk kelompok yang masih muda karena baru terbentuk kurang lebih selama setahun dan tentu kita masih terus belajar agar kekompakan dan kesolidan kita ini tetap terjaga.

Paguyuban Betawi Harga mati ini terbentuk atas dasar kita mempunyai tujuan yang sama dimana kita harus menjaga harkat dan martabat orang Betawi yang semakin hari semakin terpinggirkan dan selalu di cap sebagai pereman kampung hal tersebutlah yang ingin kita rubah didalam Paguyuban Betawi Harga Mati ini. Dan terakhir silaturahmi yang kita bangun dengan Dit Intelkam subdit 5 Kamneg ini kita ingin bersinergi dengan kepolisian dan berkomitmen untuk menjaga pemilu aman dan damai” ujarnya.

Mewakili Direktur Intelkam Polda Metro Jaya AKP Warta selaku PS. Kanit 3 Subdit 5 Kamneg mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih bahwa Polri dan Masyarakat bersama-sama bersinergi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. “Dengan adanya silaturahim ini, kami berharap agar Betawi Harga Mati dapat mendukung pemerintah agar tercipta pemilu Damai dan aman. Kami disini tidak ada kaitannya dengan Caleg atau Calon tertentu, kami dari Kepolisian dalam rangka keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024 akan merangkul semua organisasi / kelompok masyarakat salah satunya adalah Betawi Harga Mati. Kedepan acara silaturahim seperti agar terus dilakukan agar Subdit. 5 Kamneg Dit. Intelkam Polda Metro Jaya dan Betawi Harga Mati bisa bersinergi dalam hal menciptakan Keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polda Metro Jaya” ujar AKP Warta dalam sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan pernyataan deklarasi oleh Ormas Betawi Harga Mati

KAMI, Betawi Harga Mati Bertekad :
1. Menjaga Kemurnian Pancasila dan UUD 1945
2. Menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia
3. Menjaga Kondusivitas Pemilu 2024 yang Aman dan Damai

Yel -yel Betawi Harga Mati (BHM) :
BHM …Harga Mati
Takbir …. Allahu Akbar (red).