banner 728x250
Daerah  

Khotmil Qur’an 30 Juzz dan Pengajian Bulanan Di Hadiri Personil Polsek Cabangbungin

 

Kabupaten Bekasi – Kegiatan Khotmil Qur’an 30 Juzz dan pengajian bulanan di hadiri personil anggota polsek Cabangbungin polresta kabupaten bekasi.

Bertempat di Masjid Jamie Nurul Huda Kp.Pulorengas Rt.007/003 Desa Sindangjaya Kecamatan Cabangbungin Kabuoaten Bekasi,Tadarusan Khotmil Qur’an 30 Juzz dan Pengajian Rutin di lakukan dengan di hadiri anggota Bhabinkamtibmas polsek Cabangbungin AIPDA Priyogo Agus Rianto.

Selain itu juga hadir wakil ketua dewan kemakmuran masjid Bpk.Nurdin S,SKM dan ustad Kamaludin dan beberapa ustad serta tokoh agama lainnya di tempat tersebut.

Kegiatan juga di meriahkan dengan hadirnya para ikatan remaja masjid dan para ama’ah baik Bapak maupun para ibu – ibu setempat.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Desa Sindangjaya Aipda Priyonggo Agus Rianto yang juga sekaligus merupakan Ketua DKM Masjid Jamie Nurul Huda mengatakan bahwa
pelaksanaan kegiatan Tadarusan Khotmil Qur’an 30 Juzz dan Pengajian Rutin di Masjid Jamie Nurul Huda setiap tahunnya di bukan ramadhan.

“Tadarusan 30 juzz rutin kita lakukan setiap tahunnya, sedangkan memang selalu rutin kami lakukan setiap bulannya” Ucap Aipda Priyonggo Agus Rianto

“Mudah – mudahan giat serupa akan terus di agendakan kedepannya,karena selain membuat kekhusuan dalam beribadah di bukan puasa, kegiatan yang kami lakukan dapat menghindari pera remaja untuk mekukan kegiatan yang negatif, tentunya kegiatan ini juga kami lakukan dengan selalu memberikan himbauan khantibmas” tukas Aipda Priyonggo Agus Rianto (biz).