banner 728x250
Daerah  

Ratusan Tajil Diberikan Satlantas Polres Metro Bekasi Untuk Para Pemudik

 

Kabupaten Bekasi – Ada yang berbeda di Posko pengakan terpadu Gedung Juang 45 Tambun Bekasi pada H-2 Hari Raya Idul Fitri 1445 H, terlihat beberapa anggota Polwan dibantu personel Pramuka sedang sibuk memasak nasi goreng bersama untuk persiapan berbagi takjil dan berbuka puasa untuk para pemudik yang melintas di tempat tersebut.

Giat memasak tajil berbuka puasa yang di berikan untuk para pemudik
tersebut juga melibatkan, Personel Jasa Raharja Bekasi Cabang Jawa Barat, Petugas BPBD Kab. Bekasi, serta personil Dishub Kab. Bekasi. Senin (08/04/2024).

Kasat lantas Lantas Polres Metro Kabupaten Bekasi, Kompol Nopta Histaris Suzan mengatakan bahwa giat masak bersama ini bertujuan untuk menyiapkan berbagi takjil dan buka puasa yang nantinya tajil tersebut akan di berikan pada para pemudik yang melintas.

“Selain dalam giat pembagian tadi dengan menggandeng semua unsur
yang bertugas di pos keamanan gedumg Juang 45,agar semakin terjalin rasa kebersamaan personil yang bertugas di posko terpadu mudik Gedung Juang 45 Tambun’ ucap Kompol Nopta Histaris Suzan.

Di jelaskan Nopta Histaris Suzan bahwa telah mengagendakan hari ini untuk personil Polwan dibantu oleh anggota Pramuka memasak nasi goreng untuk berbagi takjil dan berbuka puasa petugas yang berada di Posko Terpadu mudik di Gedung juang ini, memasak nasi goreng ini juga dibantu oleh anggota Jasa Raharja Bekasi, Dishub Kab. Bekasi, BPBD Kab. Bekasi.

“selain untuk berbagi takjil juga untuk berbuka puasa agar lebih terjalin lagi kebersamaan antar petugas di Posko Mudik ini.”jekasnya.

“Berbagi takjil untuk para pemudik di siapkan sebanyak 300 bungkus, dan di berikan pada para pemudik berkendara motor yang melintas di depan pos pengamanan Gedung Juang 45 Tambun ” tandes Kompol Nopta Histaris Suzan, S.I.K, M.Si(biz).