banner 728x250
Daerah  

Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah Di Lakukan Polsek Tarumajaya

Kabupaten Bekasi – Menberikan rasa aman di malam takbie hari raya idul fitri 1445 Hijriyah, jajaran polsek tarumajaya bersama satuan polisi pamong praja dan TNI, di bantu petugas pramuka belakukan apel pengamanan, yang nanti para anggota akan di tempatkan di titik – titik kumpul warna merayakan malam takbiran.

Beetempat di aula mapolsek Tarumajaya pada hari Selasa,Tanggal 09 April 2024,giat apel pengamanan pasukan di lakukan dengan di pimpin langsung kapolsek AKP I Gede Bagus Ariska Sudana S.T.K.,S.I.K, dengan menerjunkan 70 Personil, dari anggota polsek juga relawan lainnya.

Dalam apel pengamanan malam takbiran kapolsek Tarumajaya juga Didampingi Danramil 02 Tarumajaya.
Inf. Sutikno S.H.

Sedangkan petugas di terjunkan untuk pengamana malam tahun baru dengan rincian menerjunkan 22 Personil Polsek Tarumajaya,5 Personil Koramil 02 Tarumajaya, 5 Personil Pol PP Kecamatan Tarumajaya termasuk 4 Personil Pokdarkamtibmas Polsek Tarumajaya,4 Personil Saka Bhayangkara Polsek Tarumajaya.
dan 30 Personil Satpam Harapan Indah & PLN Nusantara Power Up. Muara Tawar.

“hari ini kami polsek Tarumajaya
melakukan kegiatan Apel Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1445 H Polsek Tarumajaya” terang AKP I Gede Bagus Ariska Sudana S.T.K.,S.I.K., usai menggelar apel pengamanan malam takbiran.

Dalam apel tersebut kapolsek Tarumajaya juga memberikan beberapa arahan Pimpinan.

” saya sangat berterima Kasih terhadap Personil Polsek, Koramil, Pol PP, Satpam & semua pihak yg hadir Dalam Pelaksanaan Kegiatan Apel Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1445 H – Polsek Tarumajaya” jelas AKP I Gede Bagus Ariska Sudana.

Di jelaskan AKP I Gede Bagus Ariska Sudana,untuk Ploting Pengamanan nanti Personil Polsek Tarumajaya akan kita ploting dititik yang menjadi perkumpulan masa yang melaksanakan kegiatan perayaan Malam Takbir. Selain itu sentuh pemukiman warga yg ditinggal mudik antisipasi curat curas” beber lurah kunsng.

“Atensi Pimpinan antisipasi Adanya Kelompok Rombongan Yang Menggunakan Kendaraan Bermotor Melakukan Konvoi Agar Bhabinkantibmas Agar Dilakukan Pemantauan Antisipasi Mengarah Jaya Serta Antisipasi Tawuran Saat Malam Takbiran”tukasnya.

” sedangkan untuk Pelaksanaan Shalat Ied juga akan dilakukan Pengamanan & Monitoring Dalam Pelaksanaan sholat ied besok” pungkaa Gede(biz).