banner 728x250
Daerah  

Perlancar Arus Kendaraan Polisi Wanita Mengatur Di Tiga Titik Padat Kendaraan

Kabupaten Bekasi – Untuk memperlancar arus kendaraan di saat jam kerja,polisi wanita atau polwan di tempatkan di tiga titik wilayah yang selalu ramai di padati kendaraan di saat jam sibuk kerja di Wilayah Kabupaten Babupaten.

Pengaturan lalu lintas yang di lakukan Polisi Wanita atau Polwan Polres Metro Bekasi di antaranya Bundaran Eco Water,Depan RS. Permata Keluarga dan Bundaran Patung kuda.

PS Kepala Bagian SDM Polres Metro Bekasi Kompol Endang Longla A.Md yang juga ikut mengantur kelancaran kendaraan di saat jam sibuk kerja bersama dengan Polisi Wanita Polres Metro Bekasi, mengaku setiap hari di jam kerja membantu memperlancar kendaraan yang melintas, dengan tujuan agar tidak ada penumpukan atau kemacetan di jalan yang ramai di lintasi kendaraan.

“ada 9 bersonil polisi wanita yang di tempatkan di tiga titik yang memang selalu di lintasi kendaraan saat jam sibuk kerja”ucap Kompol Endang Longla.

Di jelaskan Kompol Endang Longla selain melakukan pengaturan Lalu lintas para polisi wanita juga melakukan peneguran kepada masyarakat yang melawan arus dan yang tidak menggunakan helm.

“adapun pelaksanaan pengaturan Lalu lintas di Bundaran Patung Kuda di lakukan oleh Aiptu Sunaryatun dan Aipda Lenah,dan Pelaksanaan pengaturan Lalu lintas di Bundaran Ecowater oleh Brigadir Putri” ucap Endang Longla

“sednagksn pelaksanaan pengaturan Lalu lintas di depan RS. Permata Keluarga di kakukan oleh IPTU Atikah dan Brigadir Mistika dan pelaksanaan pengaturan Lalu lintas di Daerah Polsek Tambun oleh Briptu Fildza”tandss Endang Longla(Biz).