banner 728x250
Daerah  

Polsek Tambun Bersama Desa Lambang Sari Lakukan Okj

Kabupaten Bekasi – Demi menjaga kondusifitas wilayah, Pemerintah Desa Lambangsari bersama Polsek Tambun Selatan gelar Operasi Kejahatan Jalan (OKJ). Kegiatan yang di mulai pukul 22.00 wib hingga dini hari berpusat di Pos Polisi Grandwisata.

 

Hadir dalam kegiatan teraebut Iptu Gigih Purwo kulembono dana Kepala Desa Lambangsari Pipit Haryanti, S.Ei, Bhabinsa Agus Riyanto, juga Kelompok Sadar (Pokdar) dari Polsek Tambun Selatan.

 

Kepala Desa Lambangsari Pipit Heryanti, S.Ei yang hadir dalam giat tersebut mengapresiasi para petugas yang hadir dan mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk meminimalisir tindak kejahatan diwilayahnya.

 

“Alhamdulillah kita semua masih diberi kesehatan, karena tugas ini luar biasa jadi kesehatan yang utama. Terimakasih untuk petugas , baik dari kepolisian, maupun pokdar Polsek Tambun Selatan yang sudah bertugas membantu keamanan dan kondusifitas wilayah kami,” ujar Pipit.

 

Lebih lanjut, dirinya juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap keamanan wilayah Lambangsari dan tanggap terhadap keluhan masyarakat terkait keamanan.

 

“Menindak lanjuti keluhan masyarakat, bahwa ada kerumunan anak-anak remaja berkendara sepeda motor disekitar gowet. Untuk mencegah terjadi hal-hal yang tidak di inginkan Pemdes bersama Polsek Tambun Selatan segera menyuruh untuk membubarkan diri,” jelasnya.

 

Dari kegiatan OKJ ini, ia juga berharap Desa Lambangsari akan selalu kondusif dan aman. “Saya berharap kedepannya wilayah kita senantiasa aman, konduaif. Tidak ada kejadian yang dapat merugikan orang lain dan diri sendiri,” pungkasnya.

 

Kegiatan di lanjut dengan memonitoring beberapa poskamling yang sedang melakukan kegiatan ronda malam di Buaran dan Kalijambe(fie).