banner 728x250
Daerah  

Parkir di Tempat Kerjanya, Sepeda Motor Karyawan Mini Market Raib

Kabupaten Bekasi – Apes bener yang di alami Ade(25) seorang karyawan Mini market harus kehilangan sepeda motor miliknya, akibat di gondol kawanan pencuri sepeda motor, saat sepeda motor korban terparkir tepat di halaman tempatnya bekerja.

Peristiwa yang menimpa korban terjadi pada saat korban Ade, yang merupakan warha Kota Serang Baru (KSB) , memarkir motor miliknya Honda Vario warna putih di halaman mini market tempatnya bekerja tepatnya di Jalan KH. Ma’mun Nawawi, Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Kondisi mini market yang ramai membuat korban dan beberapa karyawan di tempat tersebut lengah, kelengahan tersebut di manfaatkan para pelaku yang langsung membawa kabur sepeda motor korban yang di duga dengan menggunakan kunci liter T.

Di katakan Ade,sepeda motor miliknya hilang saat dirinya hendak pulang, saat memeriksa CCTV. dilihat seorang pelaku menghampiri motor miliknya. Kemudian orang tersebut melakukan eksekusi pencurian.

“Saya mengetahui motor milik saya hilang jam 17an saat mau pulang,saya lupa menaruh kunci motor. Pelaku mengambil motor saya pukul 17:12. Itu berdasarkan CCTV,” ungkapnya.

Sebelum keluar, kata Ade, dirinya sempat ke kamar mandi. “Saya ke toilet dulu, saya lupa kunci dimana, tau-tau motor sudah hilang berikut STNK dan dompet,” sambung dia.

Kejadian hilangnya motor di miji market ini telah ditindaklanjuti oleh Polsek Cibarusah dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Ketua RT 02 RW 04, desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Engkay, menyesalkan adanya insiden tersebut. Sebelumnya, dirinya sebagai Ketua RT tidak menyetujui adanya parkir liar diwilayahnya.

“Keamanan parkir pada area parkir yang disediakan oleh Indomaret seharusnya aman kalau memang ada yang jaga parkir. Harusnya mereka lebih mengawasi dan menjaga kenyamanan para pelanggannya ketika berbelanja disana,” ungkap Ketua RT. 02.

Lanjut, “seharusnya dengan adanya kejadian-kejadian yang serupa, petugas parkir demi kenyamanan pelanggan, demi keamanan libatkan dari karang taruna RT, Linmas setempat akan diadakan petugas parkir.” tutupnya (Biz).