banner 728x250
Daerah  

Lampu Merah Perempatan Legenda Mati,Lantas Polsek Tambun Kerja Extra

Kabupaten Bekasi – Imbas matinya lampu merah yang berada di Prempatan Legenda Tambun membuat Prempatan jalan tersebut terjadi kemacetan panjang yang berimbas mengganggu para pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

“Kami telah berkondinasi dengan dinas perhubungan kabupaten Bekasi,namun sampai saat ini belum juga ada perbaikan padahal sudah saya keluhkan ke dinas perhubungan” ucap Kanit lantas tambun Akp Basuni saat melakukan pengaturan jalan di tempat tersebut.

“Harusnya dinas perhubungan cepat tanggap,terlebih Prempatan jajan legenda sangat krodit dengan jumlah kendaraan yang luar biasa di saat sore hari jam pulang kerja” tambah Basuni.

Sampai berita ini di turunkan kondisi lampu merah di Prempatan jalan raya legenda masih belum berpunngsi hingga membuat petugas kepolisian lalu lintas Polsek tambun harus extra melakukan pengaturan.

“kami harus menurunkan berapa petugas untuk mengatur jalan,dengan tujuan jalan menjadi lancar dan dapat di lalui pengguna jalan yang melintas” Tandes Basuni(maul).