banner 728x250
Daerah  

BNK Kabupaten Bekasi Gelar Sosialisasi di SMAN 1 Cikarang Utara

NEWSROOMTERKINI.com – Mencegah lebih baik dari pada mengobati hal ini yg harus ditanamkan kepada generasi muda khususnya para pelajar.

Sebagai langkah kongkrit Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi bersama Pemerintahan Kecamatan Cikarang Selatan & polsek Cikarang Selatan melakukan Sosialiasasikan Bahaya Narkoba di sekolah SMAN 01 Cikarang Selatan pada hari, Senin 20 Februari 2023.

Ya Kami Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi terus melakukan sosialisasi bahaya Narkoba kepada para pelajar di Kabupaten Bekasi ungkap Susilo.

Susilo Kapala bidang Pencegahan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi menambahkan , pencegahan lebih baik dari pada mengobati karena kalau para pelajar sudah terjerumus dan terkena Narkoba pasti masa depan nya serta kehidupan nya sangat suram.tegasnya.

Maka kami terus melakukan sosialisasi ini berkerja sama dengan Muspika di seluruh Kabupaten Bekasi,kali ini bertepatan di SMAN 1 Cikarang Selatan,hari ini juga di hadiri oleh pihak Polsek Cikarang Selatan kami sama sama melakukan giat ini demi menjaga generasi muda kita terbebas dari bahaya Narkoba,lanjut nya.

Dengan telah diberikan pemahaman materi tentang Bahaya Narkoba agar para pelajar akan lebih mengetahui banyak tentang Resiko bilamana menyalahgunakan Narkoba semoga tidak akan tertarik dan akan menjauhinya.harap nya