banner 728x250

BNK Kabupaten Bekasi Sosialisasi P4GN di Sukatani

Badan Narkotika Kabupaten(BNK) Bekasi rabu 17 mei 2023 mengadakan Sosialisasikan bahaya Narkoba melalui Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan & Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) terhadap para Guru Sekolah Dasar (SD) Kecamatan Sukatani.

Bertempat di AULA Kantor Kecamatan Sukatani yang dihadiri dari Puskesmas, Perwakilan Desa & Organisasi Kepemudaan Se kacamatan Sukatani, serta aparatur Muspika Kacamatan Sukatani.

Acara dibuka oleh Camat Sukatani Drs. Agus Dahlan,MM, dalam acara sosialisasi ini dihadir juga oleh Kapolsek dan Koramil Sukatani, demikian juga Sektetaris Badan Narkotika kabupaten (BNK) Bekasi Bennie.Y Iskandar, S.STP, MM . Sekaligus sebagai Narasumber dari Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi juga dari Satresnarkoba polrestro Bekasi.

Ya Kegiatan ini merupakan upaya strategi pencegahan agar para guru SD & peserta lainnya dapat menyampaikan akan bahayanya narkoba baik terhadap anak didiknya, keluarga maupun masyarakat lainnya.ungkap nya

Kepala Bidang Pencegahan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi Susilo Budianto ikut memberikan pencerahan dalam acara sosialisasi di Kecamatan Sukatani kepada para hadirin penting nya pencegahan secara dini bahaya Narkoba di lingkungan , anak anak sekolah