banner 728x250
Daerah  

Hindari Kemacetan Panjang,Buka Tutup Di Lakukan Petugas Polsek Tambun

Kabupaten Bekasi – Berbagai cari di lakukan untuk menghindari kepadatan kendaraan yang memang kerap terjadi di beberapa titik di wilayah hukum Polsek tambun,salah satunya dengan cara melakukan buka tutup yang ternyata sangat efektif dan mengurai kemacetan yang terjadi.

“buka tutup terpaksa kami lakukan yang tentunya guna menghindari kemacetan panjang yang selalu terjadi di beberapa titik di wilayah hukum Polsek tambun” terang Kompol Stanlly Soselisa SIK.

“kami kira apa yang kami terapkan cukup berhasil dengan lancarnya jalan yang ada saat ini hingga tidak lagi di keluhkan para pengguna jalan” jelas Stanlly.

Buka tutup yang saat ini di lakukan tepatnya di Jl. Sultan Hasanudin (Depan Pos Pasar Tambun) Desa Setiadarma Kec. Tambun Selatan Kab. Bekasi.

“ini tentatif kami lakukan bila terjadi kemacetan yang krodit saja namun bila kondisi lancar akan di terapkan seperti biasanya” lanjut Stanlly.

Bersama beberapa anggota Polsek tambun pelaksanaan Gatur Lalin dengan situasi Lalin dari kota Bekasi menuju Cibitung meriah lancar maupun arah sebaliknya dan Lalin dari arah dalam Underpass menuju Cikarang Cibitung ramai lancar.

Selain petugas lantas Polsek tambun juga menurunkan petugas dari shabara,tidak hanya itu petugas juga
melarang Mobil Angkot Untuk Ngetem di depan Pasar Tambun

“selain itu kamu juga mengevalusi pertemuan Dari Underpass pasar tambun dengan dari arah Bekasi Timur. Kedepannya akan dilakukan Buka Tutup agar tidak terjadi Crossing. Seperti terpantau dari DRONE/UDARA” pungkas Stenlly(bis).