banner 728x250
Daerah  

Perkuat Sinergitas Kapolsek Tambun Lakukan Kunker Dengan Forkompincam

Kabupaten Bekasi – Untuk memperkuat sinergitas di wilayah kecamatan tambun selatan,Kapolsek tambun lakukan kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan unsur Forkompincam(Selasa/21/02/23).

Bertempat di ruang Kerja Camat Tambun Selatan di jalan Sultan Hasanudin Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi,Kapolsek Tambun Kompol Stanlly Soselisa Sik di samping beberapa anggotanya di terima langsung camat tambun Junaedi dan danramil 01 tambun Mayor CHB Daya Bakir.

Di hadapan Forkompincam,Kapolsek mengucapkan terima kasih karena telah di terima berkunjung dan kedepannya berharap ada kolaborasi dan kerja sama untuk menjadikan wilayah kecamatan tambun selatan menjadi lebih baik lagi.

Dalam kunjungan Kerja tersebut Kapolsek juga membahas solusi permasalahan Kemacetan, Banjir dan Program Polisi Rukun Warga (RW), agar Forkompincam bersinergi secara bersama-sama Melayani Masyarakat dan Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif di Wilayah Kecamatan Tambun Selatan dan Kecamatan Tambun Utara.

“mudah – mudahan dengan kunjungan kerja yang kami lakukan dapat menjalin silaturahmi yang lebih erat dan dapat menjadikan wilayah tambun dapar menjadi lebih baik kedepannya” tandes
Kapolsek tambun Kompol Stanlly Soselisa Sik(rhm).