banner 728x250
Daerah  

Polsek Tambun Pantau Tempat Wisata Sejarah Gedung Juang 45

Kabupaten Bekasi – Wisata Gedung juang 45 yang menjadi icon wilayah kabupaten Bekasi yang terletak di jalan raya Hasanudin tambun,selalu di penuhi wisatawan baik lokal maupun luar daerah.

Gedung juang yang berada di wilayah hukum Polsek tambun ini,mendapat perhatian dari Kapolsek tambun dan Forkompincam tambun,dengan mendatanginya untuk melihat gedung yang menjadi sejarah perjuangan bangsa indonesia.

Di tempat tersebut Kapolsek tambun kompol stanlly Soselisa Sik di dampingi camat tambun Junaefi dan danramil 01 tambun Mayor cbh Daya Bakir,selain untuk melihat kondisi gedung juang,juga dalam rangka Penguatan Sinergitas Tiga Pilar sekaligus untuk mengetahui Sejarah Kecamatan Tambun Selatan dan Tambun Utara khususnya dan Kabupaten Bekasi pada umumnya.

“Gedung juang 45 kerap di kunjungi wisatawan dan juga di jadikan tempat kreasi warga tambun” ucap Kapolsek tambun kompol stanlly Soselisa Sik di hadapan awak media.

“kedepannya Polsek tambun juga akan menempatkan anggota di saat adanya keramaian di gedung juang,guna menciptakan rasa aman bagi warga yang datang ke gedung juang” tutup Stanlly(Mul).