banner 728x250
Daerah  

Polsek Tambun Soan Ke Koramil 01 Jaga Kondusifitas

Kabupaten Bekasi – Menjaga keamanan dan kenyamanan dengan jumlah penduduk terbanyak di wilayah kabupaten Bekasi tidak dapat di lakukan satu instansi saja,segala liding sektor harus dapat di ikut sertakan,dan untuk itu Polsek tambun selatan mendatangi Koramil 01 tambun untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan.

Dipimpin langsung Kapolsek tambun Kompol Stanlly Soselisa bersama dengan beberapa anggotanya mendatangi koramil 01 tambun, yang langsung di terima Danramil 01 tambun
Mayor CHB Daya Bakir yang juga di dampingi camat tambun Junaefi.

Dalam kunjungan Kerja ke kantor Koramil 01 tambun, Kapolsek bersama dengan Danramil dan camat tambun membahas solusi permasalahan Kemacetan, Banjir dan Program Polisi Rukun Warga (RW).

“kami berharap Forkompincam bersinergi secara bersama-sama Melayani Masyarakat dan Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif di Wilayah Kecamatan Tambun Selatan dan Kecamatan Tambun Utara”ucap Kapolsek tambun Kompol Stanlly Soselisa di hadapan Danramil dan camat tambun.

Sementara itu camat tambun Junaefi sangat mengapresiasi apa yang di lakukan Kapolsek tambun dengan berkolaborasi dan bekerja sama dengan unsur Forkompincam Tambun selatan.

“semoga dengan silaturahmi ini hubungan kerja kami dari kecamatan tambun selatan dan Koramil 01 tambun beserta Polsek tambun makin terjalin dengan baik kedepannya” Tandes Junaefi(rafi).