banner 728x250
Daerah  

Depo LRT Jabotabek Di Datangi Polsek Dan Koramil Tambun

Kabupaten Bekasi – Proyek strategis nasional depo LRT yang berada di jalan raya malang kelurahan jati Mulya kecamatan tambun selatan,di datangi Kapolsek dan danramil tambun,ini di lakukan guna melihat langsung pembangunan depo yang hampir selesai di kerjakan.

Dengan mendatangi langsung Kantor Depo LRT Jabodetabek Jl Kali Malang No98, Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kapolsek tambun Stanlly Soselisa SIK dan Danramil tambun Mayor CHB Daya Bakir, berkesempatan berdiskusi langsung dengan pihak LRT, Ricka VP Support and Procurement,Ade Hendra Gunawan Kepala UPT Light Maintenance,Moeh Afif Manager Human Resource and General Affair,Ferri Faddli Staff Fungsional Khusus dan Pradyasta Bagoes Supervisor Body Mechanic.

Selain bersilatruhimi Kapolsek dan danramil tambun juga berkesempatan bertemu dengan pihak PT. ADHIKARYA yang di wakili Andi Gora Prasetya, Project Commercial Manager.Agus Achmad, GA dan Apria Wayah Patra SN, DCC,tidak hanya itu anak perusahan KAI bidang scurity juga menyempatkan hadiri dalam silaturahmi tersebut.

“Alhamdulillah silaturahmi saya bersama dengan Danramil tambun ke kantor Depo LRT Jabodetabek yang diterima dengan Ibu RICKA VP Support and Procurement dalam rangka Perkuat Sinergitas Unsur Keamanan dengan Depo LRT Jabodetabek yang berdomisili di Wilayah Hukum Polsek Tambun”ucap Kapolsek Tambun Kompol Stanlly Soselisa.

Dalam Kesempatan Silaturahmi Ibu RICKA selaku VP Support and Procurement memaparkan Gambaran secara umum kondisi Pembangunan DPO LRT Jabodetabek di Kelurahan Jatimulya dan Depo LRT Jabodetabek rencana mulai beroperasi pada tanggal 12 Juli 2023.

“Kepolisian Polsek Tambun dan Koramil 01 Tambun sesuai dengan Tugas Tanggungjawabnya bersinergi siap untuk Mengamankan Obyek Nasional Depo LRT Jabodetabek di Kelurahan Jatimulya”jelas Kompol Stanlly Soselisa (rah).