banner 728x250
Daerah  

Polsek Tarumajaya Dirikan Posko Banjir, Di Halaman Mapolsek Tarumajaya

Kabupaten Bekasi – Tingginya intensitas hujan di berbagai daerah, khususnya Kabupaten Bekasi, pihak Kepolisian Sektor Tarumajaya Polres Metro Bekasi mendirikan posko banjir, di halaman Mapolsek Tarumajaya, Rabu(1/3/23).

“Dengan menggandeng PAC GP Ansor Tarumajaya, pendirian posko banjir terutama diperuntukkan dapur umum (Daum) bagi warga terdampak banjir yang berada di sekitar Kecamatan Tarumajaya.

“ada beberapa titik banjir yang melanda warga dan khususnya warga Desa Pantai Makmur akan didirikan hari ini,” kata Kapolsek Tarumajaya, AKP Akhmadi.

Kapolsek juga mengatakan, segala bentuk bantuan untuk korban banjir, seperti beras, mie dan lain-lain ataupun berupa nasi bungkus, bisa langsung diberikan di sini.

Selain itu, dari pantauan saat ini debit air masih sekitar 50 centimeter, tetapi warga masih bisa beraktivitas walaupun dalam keadaan banjir.

“Situasi masih terkendali dan air berangsur turun. Mudah-mudah tidak terjadi hujan agar debit air tidak meningkat. Walaupun begitu, kami tetap siaga di Posko Banjir mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya(har).