banner 728x250
Hukrim  

Bertemu Para Tokoh Kapolres Metro Bekasi Berkunjung ke Babelan dan Tarumajaya

Kabupaten Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi bersama Wakapolres AKBP Erick Frendri serta PJU Polres Metro Bekasi berkunjung dan bersilaturahmi dengan Forkopimcam, Toga, Toda, Tomas Babelan dan Tarumajaya

Bertempat di Mapolsek Babelan dan Mapolsek Tarumajaya, Kapolres dan wakapolres Bekasi dapat bertatap langsung dengan para tokoh di tempat tersebut kamis (09/03/2023).

“Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk bisa hadir disini, sehingga kita bisa bersilaturahmi dihari ini,” ucap Kapolres Twedi dalam sambutannya.

Twedi menjelaskan TNI-Polri kuat bersama rakyat, oleh karena itu kami memohon bantuan kepada semua masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga kamtibmas diwilayahnya.

“TNI-Polri tidak dapat dipisahkan, mari bersama jaga wilayah kita,” beber Twedi.

Kapolres juga mengejak masyarakat di dua kecamatan tersebut untuk bersama – sama terus jaga kerukunan umat beragama, guna menjadikan Kabupaten Bekasi wilayah yang aman dan kondusif.

“bangsa Indonesia terdiri dari berbagai macam suku,ras, dan agama namun tetap satu yaitu Indonesia”ucapnya.

Kedepannya Kapolres berharap masyarakat memiliki inovasi – inovasi untuk terus di lakukan agar di wilayah Kabupaten Bekasi tetap stabil situasi kemanan kamtibmasnya(maul)