banner 728x250
Hukrim  

Dua Kelompok Pelajar SMP di Kecamatan Klari Terlibat Aksi Tawuran

Karawang – Dua kelompok pelajar siswa sekolah menengah pertama di kabupaten Karawang terlibat aksi tawuran, belasan siswa dari dua kelompok pelajar ini saling serang dengan menggunakan senjata tajam jenis cerukit dan pedang yang telah di siapkan.

Berawal dua kelompok ini melakukan saling menantang di media sosial dan melakukan janjian di bunderan pancawati kecamatan Klari Karawang.

Usai saling melihat dua kelompok sekolah tersebut langsung saling serang. Petugas pol pp yang mendapat laporan terkait adanya belasan anak sekolah berkerumun langsung menuju lokasi, dan saat di lokasi petugas pol pp  melihat dua kelompok anak sekolah sedang asik melakukan aksi tawuran, dan petugas dari pol pp langsung menangkap dua orang yang di duga melakukan aksi tawuran.

Menurut Riki petugas pol pp Selain dua orang siswa petugas juga mengamankan barang bukti dua senjata tajam jenis cerukit. Tak hanya di situ petugas menggeledah kontrakan yang di duga di buat markas oleh para satu kelompok pelajar dan berhasil mengamankan sebuah plat besar yang akan di buat cerulit dan gurinda.

Petugas langsung membawa dua orang siswa salah satunya berinisial A dan barang bukti ke Mapolres Karawang  untuk di periksa lebih lanjut motif terjadi aksi tawuran(Omen).