banner 728x250
Hukrim  

Pedagang Nasi Goreng di Palak Dan di Aniaya Preman Kampung

Karawang – Seorang pedagang nasi goreng di jalan Juanda kelurahan Nagasari kecamatan Karawang barat Karawang di palak hingga di aniaya oleh preman kampung. Entah datang dari mana tiba tiba tiga orang tak di kenal  dengan menggunakan sepeda motor dalam kondisi mabok, dua dari tiga orang tersesebut menghampiri korban bernama Momon, Pelaku tak banyak bicara dan langsung meminta uang senilai 50 ribu turun hingga 20 ribu rupiah.

Korban merasa dagangannya masih sepi dan tidak memiliki uang lebih akhirnya korban tak memberi uang kepada  preman  tersebut.  Namun dua orang preman kampung kesal karena korban tak di memberikan uang akhirnya salah seorang preman menganiaya korban dengan memukul korban ke bagian dagu, Sementara teman korban langsung merelai kejadian tersebut dan langsung pergi, kawatir korban berteriak meminta tolong warga sekitar.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 03 Jumat dini hari dan video tersebut viral di media sosial pada Sabtu pagi. Aksi ini baru pertama kali kata korban saat di tanya di rumah korban. Korban mengalami luka memar di bagian rahang hingga saat ini. Sementara istri korban berharap pelaku bisa di berikan efek jera dan  korban saat ini belum melaporkan peristiwa penganiayaan terhadap dirinya ke pihak kepolisian.

Sementara pihak pemilik cctv sudah melaporkan kejadian tersebut ke mapolsek kota untuk di tindak lanjuti (Omen).