banner 728x250
Hukrim  

Maling Angkot Pemuda Babak Belur di Kornas Warga

Karawang – Seorang pelaku pencurian kendaraan babak belur di hajar massa usai melakukan pencurian mobil angkutan kota atau angkot di saat sang sopir sedang istirahat di sebuah warung di jalan surotokunto kecamatan Karawang timur kabupaten Karawang.

Menurut pemilik kendaraan Sutrisna menuturkan ‘ dirinya sedang beristirahat sejenak di sebuah warung di jalan surotokunto kecamatan Karawang timur karawang, di saat akan pergi pemilik kendaraan melihat mobil angkot miliknya sudah raib dan tidak ada di lokasi parkir ”

Sutrisna akhirnya melaporkan kejadian ini ke ketua paguyuban angkot Indonesia Club’ atau aic. Toto mendapat laporan dari temenya telah kehilangan kendaraan jenis angkot akhirnya langsung menyebarkan laporan tersebut ke temena temen yang berada di wilayah kabupaten Subang dan purwakrta untuk mengamankan pelaku apabila kedapatan melintas” terang Toto saat di polres Karawang.

Angkot tersebut hilang pada pagi pukul 10 siang dan selang 5 jam sekitar pukul 14 siang Salah seorang teman korban kebetulan berpapasan dengan pelaku dan mengejar pelaku, tiba tiba angkot tersebut di tinggal oleh pelaku dan pelaku berlari mencari persembunyian, akhirnya pelaku di temukan di sebuah masjid dan para supir temen korban langsung berdatangan menghajar pelaku, usai babak belur pelaku langsung di bawa ke polres Karawang beserta barang bukti sebuah angkutan umum milik korban.

Di duga kuat pelaku merupakan residivis pencurian kendaraan roda Empat. Hingga saat ini pihak kepolisian polres Karawang belum bisa memberikan keterangan, karena masih memeriksa saksi saksi di lapangan(Omen).