banner 728x250
Daerah  

Polres Karawang Gelar Pasar Murah, Ratusan Warga Berebut Kupon Belanja

Karawang – Polres Karawang menggelar pasar murah di halaman kantor Mapolres karawang, jelang datangnya bulan Suci Ramadhan, Ratusan warga dari berbagai daerah di kabupaten Karawang yang datang berebut kupon untuk bisa mendapatkan belanja murah.

Menurut Kapolres Karawang di dampingi Bupati Karawang dan Forkompinda kabupaten Karawang mengatakan kegiatan pasar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat kabupaten Karawang jelang datangnya bulan puasa 1444 hijriah dimana harga harga mulai merangkak naik dan menstabilkan harga di Karawang.

Seperti di sampaikan oleh salah satu warga bernama Indah dirinya berterima kasih kepada polres Karawang dengan adanya pasar murah yang membantu perekonomian warga di mana harga harga di pasar terus melambung tinggi di saat menjelang datangnya bulan Ramadhan.

Selain indah warga lain juga bernama Irma merasa terbantu dengan adanya pasar murah yang di gelar polres Karawang. Irma sendiri membeli kebutuhan pokok seperti beras, telor , minyak dan gula pasir untuk persiapan  di saat bulan puasa. Pasar murah ini sangat membantu perekonomian warga di saat kebutuhan pokok di sejumlah pasar di Karawang merangkak naik. Pasar murah ini di buka dua hari mulai hari Rabu hingga hari Kamis esok.

Warga berharap di saat bulan puasa berlangsung di adakan kembali pasar murah untuk menjaga kestabilan harga. Selain minyak sayur dan beras polres Karawang juga menjual bahan komoditi seperti cabe rawit dan cabe besar serta tomat yang harganya di bawah harga pasar.

Bupati karawang cellica nuracmadiana mengatakan terima kasih banyak kepada Polres Karawang bersama jajarannya dalam membantu masyarakat terkait kestabilan harga pangan menjelang datangnya bulan suci ramadhan.

Bupati juga berharap kepada masyarakat untuk memanfaatkan momen pasar murah tersebut untuk membeli kebutuhan pokok menjelang datangnya bulan puasa, karena harga harga seperti minyak sayur, beras, gula pasir harganya lebih murah dari harga pasar. Dan selain menjual bahan pokok ada 42 UMKM binaan dari ibu ibu bhayangkari polres Karawang yang ikut untuk memperkenalkan kue atau masakan yang di suguhkan(Omen)