banner 728x250
Daerah  

Terpeleset Aliran Irigasi Kakek Tua Tewas Tenggelam

Karawang – Seorang Pria berusia 62 tahun warga perum Karang Indah Kelurahan Karang Pawitan Kecamatan  Karawang barat Karawang terjatuh di lairan irigasi kW 6, korban mengendarai sepeda motor dan terpeleset usai mengantarkan cucunya sekolah pada Rabu pukul 7 pagi, kejadian tersebut di saat sedang kondisi hujan, dimana jalanan licin.

Menurut Kapolsek Karawang kota Kompol Marsono dirinya mendapatkan laporan bahwa adanya korban terjatuh ke aliran irigasi kw 6 sejak Rabu pagi pukul 7 usai mengantarkan cucunya ke sekolah. Di duga korban terpeleset saat mengendarai kendaraan bermotor, untuk korban kini masih dalam pencarian team SAR gabungan dan BPBD Karawang, sementara kendaraan yang di gunakan korban tersangkut pagar dan tanaman di samping irigasi dan kini sudah di amankan oleh warga.

Sementara Team SAR dari Basarnas Bandung, Danil nasution saat sedang di posko BPBD langsung menuju lokasi kejadian usai mendapatkan laporan dari warga dan langsung berkoordinasi dengan team SAR lainnya untuk melakukan pencarian dan menurunkan 4 perahu karet untuk melakukan penyisiran di irigasi dan sebagian anggota SAR melakukan pencarian lewat darat. Hingga Rabu siang , korban masih belum di temukan selain airnya yang sangat deras menjadi kesulitan bagi sar untuk melakukan pencarian korban dengan melakukan pencarian lewat perahu karet(Omen)