banner 728x250
Hukrim  

Petugas Gabungan Lakukan Operasi Pekat di Sejumlah THM Jelang Ramadhan

Karawang – Polres Karawang bersama petugas Gabungan yang terdiri dari unsur Tni, Polri, Subdenpom dan Satpol PP secara rutin  Menggelar Operasi Penyakit Masyarakat , selain banyaknya pengaduan dari masyarakat juga demi terciptanya Karawang aman.

Kali ini Petugas gabungan pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari ( 18/3/23 ) menggelar operasi pekat, operasi pekat ini menyisir ke sejumlah tempat hiburan malam atau THM. Dari hasil operasi pekat ke sejumlah tempat hiburan malam tersebut , petugas berhasil mengamankan 4 orang pengunjung. dan langsung di amankan oleh petugas, dan di tindak lanjuti terkait iya atau tidaknya jenis narkotika dan senjata tajam.

Menurut Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui kasat Narkoba AKP Arief  Zaenal Abidin mengatakan, dari hasil operasi pekat Lodaya ini kami berhasil mengamankan 4 orang pengunjung dan saat ini akan kami periksa, Satu orang wanita di amankan oleh petugas yang di duga sedang melakukan yang tidak pantas bersama pengunjung hidung belang.

Untuk belasan pemandu lagu yang berhasil amankan kemudian di data dan langsung di lakukan tes urine untuk memastikan tidak menggunakan narkoba . Kegiatan operasi pekat ini akan di gelar setiap saat menjelang datangnya bulan puasa dan menjelang hari raya idul Fitri, di mana banyaknya pengaduan dari masyarakat(Omen).