banner 728x250
Daerah  

BFI Finance Berikan Ratusan Paket Lengkap Sembako Untuk Warga Tidak Mampu

Kabupaten Bekasi – Di hari ke dua belas bulan suci ramadhan BFI finance melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako lengkap kepada warga masyarakat tidak mampu yang memang membutuhkan(03/4/23).

Bertempat di halaman kantor BFI finance tambun yang berada di jalan raya iman bonjol desa tambun kecamatan tambun selatan kabupaten Bekasi, Ratusan warga tidak mampu berkumpul untuk mendapatkan bantuan sosial berupa sembako lengkap yang di berikan BFI finance

Bantuan yang di lakukan dalam rangka ramadhan ini,BFI finance dapat melakukan kegiatan bakti sosial dengan tema BFI berkah,dengan tujuan dapat berkontribusi dengan lingkungan dan masyarakat

Area Manager BFI Finance Benny hermawan yang hadir membuka acara termasuk menberikan bantuan sosial pada warga tidak mampu di tempat tersebut mengatakan hari ini BFI finance melakukan kegiatan berbagi pada warga tidak mampu dan sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.

“pada kesempatan hari ini kita melakukan nya di wiiayah tambun dan di harapkan menjadi berkah pada masyarakat sekitar di bulan yang suci ini” tutur Benny Hermawan di sela acara

Benny menjelaskan alasan di lakukan di wilayah tambun kabupaten Bekasi terlebih secara korporasi Bekasi ada Lima cabang,dan bantuan untuk tahun ini di berikan bantuan sebanyak 250 paket sembako lengkap.

“kita tidak hanya memberikan bantuan pada warga tidak mampu,namun kegiatan setiap minggu kami lakukan dengan membrtikan tajil berbuka puasa pada warga dan pengguna jalan yang melintas di setiap kantor BFI di mana saja” jelas Benny Hermawan.

Untuk bantuan yang di berikan bantuan yang memang saat ini di perlukan warga di saat bulan suci ramadhan.

“paket lengkap sembako berupa minyak goreng,dan sembako lainnya kita berikan yang memang di saat ini di butuhkan warga yang mendapat bantuan” lanjut Benny.

“dengan bantuan yang kami berikan ada warga di harapkan BFI cabang tambun yang sudah berdiri hampir delapan tahun dapat terus berkomunikasi baik dengan warga masyarakat setempat,terlebih berdiri nya FBI finance untuk memajukan masyarakat sekitar dari sisi ekonomi tentunya” Tandes Benny Hermawan.

Di tempat yang sama Nenah(57) warga penerima bantuan sangat berterima kasih dengan BFI finance yang memberikan bantuan sembako lengkap pada dirinya dan warga lainnya yang tinggal di sekitar kantor BFI finance tambun.

“Alhamdulillah semoga BFI finance dapat di berikan kemudahan dan keberkahan dengan memberikan bantuan pada kami warga tidak mampu” ucap Nenah dengan raut wajah bahagia.

“bantuan yang di berikan sesuai dengan apa yang kami harapkan terlebih saat ini bantuan yang kami dapatkan sedang mengalami kenaikan harganya” tutup Nenah(Rafi).