banner 728x250
Daerah  

Alligator Realized Berikan Ratusan Tajil Pada Warga dan Pengendara Depan Gedung Juang

Kabupaten Bekasi – Komunitas anak muda yang tergabung dalam Alligator realized yang di ketahui bergerak di bidang sosial membagikan ratusan Tajil pada warga dan pengendara jalan yang melintas di depan gedung juang tambun kabupaten Bekasi.

Berkumpul di depan gedung juang yang berada di jalan raya Hasanudin kecamatan tambun selatan kabupaten Bekasi dan di hadiri bakal calon dewan perwakilan rakyat dari partai Demokrat herdiansyah,komunitas Alligator realized yang kebanyakan para anak muda belasan tahun,satu persatu membagikan tajil pada para pengendara jalan yang melintas di tempat tersebut.

Ketua komunitas Alligator realized Irfan Oktaviansyah yang berada di lokasi pembagian tajil mengatakan bahwa kegiatan yang di lakukan murni karena bersifat sosial dan di harapkan dapat bermanfaat pada warga yang sedang berpuasa.

“sebanyak 150 bungkus tajil hari ini kami berikan pada warga dan pengendara yang melintas di depan gedung juang tambun”ucap Irfan Oktaviansyah.

Irfan menjelaskan ratusan bingkisan yang kami berikan berupa makanan ringan dan air mineral yang di harapkan dapat membatalkan puasa warga yang belum sampai ke tempat tinggalnya.

Sementara bakal calon anggota legislatif dari partai Demokrat herdiansyah yang juga ikut membantu membagikan tajil pada warga dan pengguna jalan di gedung juang sangat mengapresiasi apa yang di lakukan komunitas Alligator realized di depan gedung juang tambun.

“saya sangat respek dan mengapresiasi pada teman teman komunitas Alligator realized meski masih mudah tapi dapat melakukan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat” ucap Hardiansyah.

“saya berharap kedepannya apa yang di lakukan teman komunitas Alligator realized dapat di lakukan teman komunitas lainnya,yang tentunya saya akan mendukung penuh terlebih apa yang di lakukan sangat baik dan bermanfaat di bukan suci ramadhan saat ini” Tandes pria yang akrab di sapa Herdi.

Ditempat yang sama ketua RW yapemas Desa sumber jaya dimana tempat berkumpulnya anak-anak komunitas Alligator realized mengaku kegiatan anak muda seperti ini sudah seharusnya di suport dan di dukung kegiatannya.

“sebagai RW setempat saya sangat bangga apa yang di lakukan komunitas Alligator realized dan berharap terus di dukung para orang tua lainnya” Tandes
Boy Supriyadi(yad).