banner 728x250
Daerah  

Ratusan Tajil Gratis Di Berikan Pada Keluarga Pasien Oleh Pegawai Rsud Cibitung

Kabupaten Bekasi – Ratusan tajil untuk berbuka puasa di berikan petugas dan pegawai rumah sakit umum daerah cibitung kabupaten Bekasi untuk keluarga pasien yang sedang menunggu keluarganya yang sedang di rawat di rumah sakit tersebut.

“Alhamdullah ya mas merasa terbantu juga soal nya kemarin juga ada dari petugas rumah sakit yang memberikan tajil untuk berbuka puasa” ucap Eka(30) salah satu keluarga pasien.

Keluarga Pasien lainnya mengaku hampir setiap hari ada petugas yang secara bergantian memberikan tajil untuk berbuka puasa.

” Kebetulan saya sudah beberapa hari menunggu Keponakan di rawat di sini nanti buka puasa bersama keluarga di atas,karena dari petugas dan pegawai rumah sakit selalu menyediakan tajil gratis” ucap Mak Hamidah(60).

“saya dan keluarga sangat seneng sekali
dan alhamdullah sangat terbantu udah dua hari di rumah sakit menunggu keluarga yang di rawat” tambah Mak Hamidah.

Sementara wakil direktur keuangan dan administrasi RSUD Cibitung kabupaten Bekasi Junaefi yang juga ikut membantu memberikan tajil grafis pada keluarga pasien yang menunggu mengaku sangat bersyukur Karana dapat membatu berbagai tajil di bukan suci ramadhan ini

“alhamdullah kami dari rumah sakit umum daerah cibitung kabupaten bekasi,sudah delapan belas hari melaksanakan bagi bagi takjil gratis bagi keluarga pasien yang sedang menunggu keluarga”tutur Junaef.

Junaefi menjelaskan dalam satu hari ada berapa paket takjil yang di berikan bagi keluarga pasien maupun masyarakat yang ada di sekitaran rumah sakit umum daerah cibitung kabupaten Bekasi.

“Alhamdullah ada sekitar dua ratus sampai tiga ratus takjil yang kita bagikan untuk keluarga pasien tersebut, tujuannya dalam rangka bulan suci ramadhan kita saling berbagi alhamdullah semua keluarga besar rsud cibitung kabupaten bekasi,kita menyumbangkan selama tiga puluh hari ini kita memberikan takjil gratis ini memang sumbangsi dari keluarga besar rsud.jadi tiga puluh hari full kita melaksanakan bagi bagi takjil gratis untuk keluarga pasien yang menunggu di rumahsakit”tandesnya.

“bisa di liat sekira nya mereka menerima takjil gratis minimal meringankan mereka tidak usah keluar untuk sekedar berbuka puasa dan alhamdullah dangan takjil kami ini dapat meringankan beban meraka”tutup Junaefi(TBS).