banner 728x250
Daerah  

Caleg Nasdem Helat Lomba Bernyanyi Dan Sepak Bola Qomariyah Cup

Kabupaten Bekasi – Warga kabupaten Bekasi antusias mengikuti lomba bernyanyi dan sepak bola Qomariyah Cup yang di lakukan salah satu calon anggota legislatif dari partai nasdem di kabupaten Bekasi.

Bertempat di lapangan bola kelurahan setia asih kecamatan tarumajaya kabupaten Bekasi, lomba Bernyanyi dan pertandingan sepak bola di lakukan haji Siti Qomariyah yang merupakan calon anggota legislatif provinsi Jawa barat dari partai Nasdem.

Lomba bernyanyi yang kebanyakan di ikuti para ibu rumah tangga nampak di sambut antusias terlebih hadiah yang di berikan sangat menarik hingga para peserta harus mengantri dan menunggu untuk dapat mengikuti lomba Bernyanyi di tempat tersebut.

Calon anggota DPRD provinsi Jawa barat dari partai Nasdem nomer urut satu dalam sambutannya mengaku sangat bahagia melihat antusias warga dalam mengikuti lomba bernyanyi dan bila memang ini berjalan dengan baik akan di lakukan dan di agendakan setiap tahunnya.

“Melihat antusiasnya warga yang mayoritas ibu rumah tangga mengikuti lomba bernyanyi yang saya lombakan,saya akan agendakan lomba tersebut setiap tahunnya” ucap Siti Qomariyah yang di sambut tepuk tangan para peserta lomba.

“saya berharap ibu rumah tangga yang mengikuti lomba dan berlomba dengan baik yang pastinya hadiah menarik sudah kami siapkan” beber Qomariyah.

Selain mengadakan lomba bernyanyi yang di ikuti para ibu rumah tangga, Caleg Nasdem nomer urut satu Hajah Siti Qomariyah juga membuka pertandingan Qomariyah Cup yang di ikuti para tim kesebelasan sepakbola terbaik di seluruh wilayah kabupaten Bekasi.

“saya berharap dengan Qomariyah cup dapat menemukan bibit bibit pemain berkualitas yang nantinya akan menjadi pemain nasional yang tentunya dapat membanggakan bangsa Indonesia di kencah internasional” Tandes Siti Qomariyah(biz).