banner 728x250
Daerah  

Polsek Tambun Berikan Bantuan Panti Asuhan Yang Terbakar

Kabupaten Bekasi – Dalam rangka Bhakti sosial HUT bhayangkara yang ke 77 tahun,Polsek tambun memberikan bantuan pada panti asuhan oikos agape yang sempat terbakar.

Di pimpin langsung Kapolsek tambun Kompol Stanlly Soselisa dan bersama beberapa anggota,bantuan dalam rangka Bhakti sosial HUT bhayangkara yang ke 77 tahun di berikan langsung pengurus panti asuhan oikos agape yang berada di Kampung Rawa Kalong Jln. Karang Ampel Desa Karang Satria Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi Jawa barat.

Menurut Kapolsek tambun Kompol Stanlly Soselisa saat memberikan bantuan yang langsung di terima pengurus panti asuhan ibu Lili Susanti mengaku bantuan yang di berikan berupa sembako yang memang saat ini sangat di butuhkan para penghuni di panti asuhan tersebut.

“bantuan yang kami berikan berupa sembako ini juga salah satu giat dalam rangka Bhakti sosial HUT bhayangkara yang ke 77 tahun”ucap Stenlly soselisa

Sementara pengurus panti asuhan lili susanti mangaku sangat bersyukur dan berterima kasih dengan bantuan yang di berikan Polsek Tambun.

“kami selalu pengurus panti merasa berterima kasih dengan polsek tambun terlebih bantuan tersebut sangat membantu dengan kejadian musibah kebakaran yang menimpa panti asuhan” ucap Lili Susanti

Di harapkan dengan bantuan yang di berikan Kapolsek berupa sembako dan santunan dapat membantu meringankan beban panti asuhan yg mengalami musibah kebakaran(rah).