banner 728x250
Hukrim  

Kawanan Pencuri Bermotor Beraksi di Halaman Kecamatan Babelan

Kabupaten Bekasi – Minimnya keamanan di lingkungan kecamatan, salah satu warga kehilangan sepeda motor milik nya yang sedang di parkir di halaman kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi . Jum’at (23/6/2023)

Berawal korban pemilik sepeda motor sedang ada kegiatan di kantor kecamatan Babelan, tiba tiba hilang , sontak warga yang ada di kecamatan pun kaget .

Dari hasil pemeriksaan di ketahui ada 2 unit sepeda motor rusak kuncinya .Namaun pemilik sepeda motor Honda Beat warna Biru bernopol B 5689 FHN atas nama Nur Rohmah Hilang di halaman parkir kecamatan Babelan .

“Saya sekitar jam 9.30 wib sudah ada di kantor babelan untuk ada kegiatan , namun pas sy keluar mau makan siang tiba tiba motor saya yang di parkir di depan di bawah pohon hilang ,” kata Bu Nur (45) warga Babelan

Sementara adanya kejadian tersebut ini yang ke 3 kalinya kejadian motor hilang di halaman lingkungan kecamatan Babelan dan sangat di sayangkan di lingkungan kantor kecamatan tidak adanya cctv , padahal sangat membantu kalo ada peristiwa atau kejadian seperti ini, ” ucap salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya .

Akibat adanya kejadian tersebut korban melaporkan kejadian yang di alaminya ke pihak kepolisian sektor Babelan Polres metro Bekasi(rafi).