banner 728x250
Daerah  

Prabowo Berikan Sapi Seberat 800 Kilogram Pada Ponpes Attaqwa Bekasi

Kabupaten Bekasi – Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Ketua Umum DPP Partai Gerindra sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto memberikan satu ekor sapi qurban Limousin berbobot 800 Kilo kepada Pondok Pesantren At-Taqwa Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Pada Kamis (29/06/23).

“Dalam rangka Hari Raya Idul Adha, tujuan Bapak Prabowo Subianto adalah untuk berbagi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi, khususnya masyarakat di sekitar Pondok Pesantren At-Taqwa yang terletak di Jalan KH.Noer Ali Ujung Harapan Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi,” kata Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Ridwan Arifin, pada Kamis (29/06/23).

Lanjut pria yang akrab disapa Iwang ini, harapan ini memberikan motivasi bahwa momentum Idul Adha dijadikan momentum untuk berqurban, berbagi kepada masyarakat. Pak Prabowo Subianto memberikan sapi limousin 1 ekor yang beratnya mencapai 800 Kg.

Masih kata Iwang, ini menandakan bahwa Pak Prabowo Subianto memiliki kepedulian terhadap masyarakat dan memiliki sense of religion yang tinggi juga, terbukti bahwa ada hal memberikan hewan qurban di Pondok Pesantren At-Taqwa Babelan Kabupaten Bekasi.

“Kami DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi mendoakan agar pak Prabowo Subianto sukses dan memenangkan suara terbanyak dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Pemilu 2024 nanti,” tandasnya.

Sementara itu Panitia Kurban Pondok Pesantren At – Taqwa, Ustad Ade mengatakan, pihak Pondok Pesantren At-Taqwa berterimakasi kepada bapak Prabowo Subianto yang telah percaya kepada Panitia Kurban yang sudah memberikan satu ekor sapi limousin dengan berat 800 Kilo.

“Kami Panitia Kurban akan bagikan sapi kepada yang membutuhkan. Kami dari Ponpes Attaqwa mendoakan semoga Pak Prabowo sukses di Pilpres 2024,” doanya(maul).