banner 728x250
Daerah  

Polsek Serang Baru Gandeng Tiga Pilar Polri Peduli Bersihkan Lingkungan

Kabupaten Bekasi – Polsek Serang baru bersama tiga pilar desa sukaragam dan desa Sukasari melakukan kegiatan polri Peduli lingkungan dengan membersihkan sampah yang berada di dua desa tersebut(kamis/13/7/23).

Di mulai dari pagi hari dengan terlebih dahulu melakukan apel persiapan yang di pimpin langsung kapolssk sedang baru AKP Josman Harianja SH., kegiatan Korvei Serentak di lingkungan masyarakat oleh Polsek Serang Baru langsung di lakukan.

Giat bersih tersebut dengan membersihkan sepanjang jalan Perumahan Mega Regency Desa Sukaragam kecamatan Serang Baru Bekasi dan sepanjang jalan Perumahan Royal Park Desa Sukasari Kecamatan Serang Baru kabupaten Bekasi.

Adapun dalam giat bersih lingkungan yang di pimpin kaposlsk serang baru dangan menggandeng tiga pilar juga di bantu bebarapa anggota kepolisian unsur Kanit serang baru dan juga wakapolsek serang baru dan piket fumgsi Polsek Serang baru.

“kegiatan Korve Serentak dilingkungan Masyarakat oleh Polsek Serang baru yang hari ini di lakukan dengan menggandeng unsur muspika seluruh nya berjumlah 53 orang” ucap AKP Josman Harianja di sela kegiatan

“adapun kegiatan dengan membersihkan sampah yang berad di sepanjang jalan dengan membagi beberapa orang untuk membersihkan agar tidak terjadi penumpukan” tambah Josman.

Adapun petugas yang melakukan giat dari jajaran Polsek Serang Baru sebanyak 17 orang di bantu Jajaran Koramil 0912 Serang Baru sejumlah 6 orang dan jajaran Desa Sukaragam sebanyak 10 orang,jajaran Desa Sukasari berjumlah 10 orang dan
jajaran Desa Nagasari berjumlah 10 orang(Mul).