banner 728x250
Daerah  

Gunakan Puluhan Bus,Ribuan Simpatisan SIQOM Birukan Gelora Bung Karno

Kabupaten Bekasi – Ribuan simpatisan dan kader Partai Nasdem Kabupaten Bekasi antusias bertolak menuju ke Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat guna menghadiri langsung apel siaga perubahan, Minggu (16/7/23).

Salah satu titik keberangkatan yang diikuti sebanyak 1.800 orang, terdiri dari para simpatisan partai serta relawan pendukung cawapres Anies Rasyid Baswedan tersebut ada di Jalan Raya Pusaka Rakyat, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 1 Siti Qomariyah, dirinya menurunkan simpatisan serta relawan pendukungnya guna membuktikan bahwa Kabupaten Bekasi siap memenangkan Partai Nasdem dan cawapres Anies Baswedan pada perhelatan pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, hari ini ada 1.800 orang yang berangkat ke Stadion GBK, kita ingin menunjukan bahwa di Kabupaten Bekasi Nasdem pasti bisa menang, ini mereka adalah relawan-relawan yang ada dan akan terus bergerak,” ujar Siqom sapaa akrab Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut.

Lebih lanjut, nantinya akan mendapatkan arahan langsung dari Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam menguatkan semangat dan strategi kemenangan pada pemilu yang akan datang.

Tentunya, kata Siqom, sosok Anies Rasyid Baswedan harus menang dalam pilpres nanti sehingga bisa menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia dan mampu memberikan perubahan untuk kemajuan bangsa.

“Anies Baswedan, kita akan berjuang dan berdoa agar beliau bisa menang dan menjadi Presiden,” tegasnya.

Terakhir, Siqom juga menyebut selain di titik lokasi keberangkatan Tarumajaya, ada dua titik keberangkatan lainnya seperti di Taman Hati Stadion Wibawa Mukti, dan Kecamatan Cibitung, sehingga menurutnya ada 5.000 lebih simpatisan dan kader Partai Nasdem yang berangkat menghadiri Apel Siaga Perubahan di GBK(Ezra).