banner 728x250
Hukrim  

Dianiaya Selingkuhan Suaminya,Ibu Muda Lapor Polisi

Kabupaten Bekasi – Seorang wanita menjadi korban penganiayaan terjadi di area Ruko Metland Tambun, Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Jumat Malam (21/07/23) Sekira Pukul 23.00 WIB.

Korban berinisal IR seorang wanita (35) menjelaskan pada saat kejadian ingin menemui suaminya berinisal HI di Kontrakannya untuk meminta uang sekolah anaknya, Namun Suaminya tidak ada.

“Setelah saya lacak di Handphone, Ternyata ada di area Ruko Metland Tambun.Niatnya untuk meminta uang biaya anak sekolah anak, Setelah dilacak ada di lokasi dan saya datengin, Namun suami saya sedang bersama seorang wanita lain. ” Ucap IR, saat dikonfirmasi, Sabtu (22/07/23)

Setelah ketemu, terjadi cekcok mulut hingga terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh R yang diduga menjadi selingkuhan suaminya. Akibat penganiayaan tersebut, dirinya mengalami luka di jidat, di bawah kelopak mata bagian kiri, luka di bawah bibir dan memar di bagian tangan.

“Setelah ketemu dengan suami saya terjadi cekcok mulut dan selingkuhannya menendang saya hingga saya terpental dan menjambak rambut saya,Atas kejadian itu saya melaporkan kejadian penganiayaan ke Polsek Tambun, Sudah Di Visum juga. ” Tambahnya.

Korban IR (35) sudah melaporkan kejadian penganiayaan tersebut ke Polsek Tambun Dengan Nomor Laporan LP / B / 823 /VII /SPKT / Polsek Tambun/Polres Metro Bekasi/ Polda Metro Jaya(maul).