banner 728x250
Hukrim  

Antisipasi gangguan Kamtibmas, Polwan Polres Metro Bekasi Berpatroli serta Bagikan Sembako

Kabupaten Bekasi– Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana Curat, Curas, Curanmor, begal maupun kejahatan lainnya serta gangguan ketertiban masyarakat.

Polwan Polres Metro Bekasi menggelar Patroli sore di Cikarang raya guna antisipasi terjadinya kejahatan saat jam sibuk dengan rute wilayah kabupaten bekasi khususnya kecamatan cikarang utara. Rabu (16/8/2023) Pelaksanaan patroli ini dipimpin Perwira Polwan bersama anggota dengan menggunakan sepeda motor roda dua.

kegiatan patroli Polwan Polres Metro Bekasi merupakan arahan langsung dari Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi, dalam rangka menciptakan kondusivitas Kamtibmas dan mencegah kejahatan. Dalam patroli polwan ini juga dibagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dengan kegiatan patroli ini, Polwan lebih terlihat oleh Masyarakat dan bisa turun langsung dalam memberikan membantu serta memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Patroli Polwan ini rutin dilaksanakan di sore hari. dalam pelaksanaan patroli, para Polwan menyapa dan berdialog dengan Masyarakat yang sedang beraktivitas untuk memberikan himbauan kamtibmas. juga dibagikan sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan.

Polwan Polres Metro Bekasi membawa sembako untuk dibagikan kepada Masyarakat yang membutuhkan. Ketika sedang berpatroli dan melihat ada Masyarakat kurang mampu, maka Tim patroli tersebut langsung menghampiri dan menyerahkan sembako yang telah disiapkan tersebut.

Kapolres Metro Bekasi berharap, kegiatan Patroli Polwan Polres Metro Bekasi dapat memberikan manfaat bagi masyarakat(Rafi).