banner 728x250
Daerah  

Puluhan Siswa SMPN 4 Cibarusah Lakukan Perundungan pada Dua siswa Mts Swasta

Kabupaten Bekasi – Dua orang siswi yang masih gadis belia berinisial K dan N menjadi korban perundungan oleh siswa lain hanya karana kedua korban dan para palaku yang Juga masih belum saling ejek saat berkendara sepeda motor.

kedua korban yang merupakan siswi sekolah menengah pertama swasta di wilayah Serang Baru, Kabupaten Bekasi, sampai saat ini kondisinya mengalami luka di bagian kaki dan trauma berat.

Peristiwa perundungan yang menimpa kedua korban di lakukan oleh sejumlah siswi salah satu Sekolah Menengah Pertama Negri (SMP) Cibarusah.

Aksi perundungan tersebut sempat viral di media sosial, di mana nampak dua siswi berbaju putih dan hitam itu dirundung dua siswi lainnya yang juga masih menggunakan seragam sekolah

Dalam Vidio amatir tersebut nampak siswi berbaju putih tersebut dipukul, didorong, ditampar hingga berulang kali terjatuh di tanah.

“saya bersama teman saya yang menjadi korban perundungan awalanya hanya saling ejek yang ternyata para pelaku langsung menghentikan sepeda motor yang saya kendarai dan langsung secara membabi buta menyerang saya dan taman saya hingga terluka” ucap N salah satu korban perundungan yang nampak masih menahan rasa sakitnya.

“saya masih takut untuk keluar rumah bahkan saat ini tidak sekolah Karana kwatir masih di rundung oleh para pelaku” tandes N(biz).