banner 728x250
Daerah  

Ahmad Bin Olim Optimis Menang Di Pileg Dapil Dua dan Akan Majikan Wilayahnya

Kabupaten Bekasi – Merasa terpanggil atas kepedulian terhadap permasalahan krusial yang kerap dirasakan masyarakat Cikarang Barat, sosok pengusaha muda asal Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Ahmad Bin Olim pria berusia 38 tahun, maju sebagai Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi pada pemilu legislatif tahun 2024 mendatang.

Ahmad bin Olim, Caleg DPRD Kabupaten Bekasi dapil 2 Cikarang Barat dan Cibitung dari Partai Golkar bertekad maju dalam pemilu legislatif agar bisa memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi dan keluhan masyarakat.

Kata Ahmad, terutama masalah penyerapan tenaga kerja bagi warga sekitar kawasan industri di wilayah Kecamatan Cikarang Barat, yang akan menjadi prioritas jika nanti dirinya duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

“Karena kalau bukan kita siapa lagi, karena lingkungan butuh kita, masyarakat butuh kita,” kata Ahmad saat ditemui di acara konsolidasi partai Golkar di Cikarang Barat, Sabtu (7/10/23).

Sebagai tokoh muda, perannya sebagai wakil rakyat nantinya di parlemen akan mampu mendorong kebijakan Pemerintah Kabupaten Bekasi yang berpihak pada kepentingan masyarakat.

“Beberapa tahun terakhir, ketokohan di Cikarang Barat ini terutama di Partai Golkar sudah tidak lagi ada, maka sudah saatnya yang muda ini kita tampil bersama memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat,” ungkapnya.

Bermodalkan pengalamannya di beberapa berada didalam instansi serta organisasi kepemudaan, Ahmad yakin masyarakat mendukung dirinya didalam kontestasi Pileg tahun 2024 mendatang.

Selain mengelola perusahaan, Ahmad bin Olim juga saat ini dipercaya menjadi dewan pembina Komunitas Pecinta Lingkungan Rehab Kali Cikarang, yang konsisten menjaga kebersihan serta kelestarian sepanjang kali Cikarang.

Dalam kontestasi Pileg 2024, Ahmad bin Olim menempati nomor urut 5 untuk caleg DPRD Kabupaten Bekasi dapil 2 wilayah kecamatan Cikarang Barat dan Cibitung(maul).