banner 728x250
Hukrim  

Korban Pengeroyokan Pinta Polres Kerawang Tangkap Para Pelaku

Kabupaten Bekasi – Sekelompok orang melakukan penyerangan terhadap rumah warga di Karawang, tak hanya pelaku juga melakukan pengeroyokan terhadap seorang penghuni rumah hingga mengalami luka – luka.

Peristiwa itu terjadi pada tanggal 10 Agustus 2023, di Jalan Dusun Segaran, RT 006/ 002, Desa Segaran, Kecamatan Batu Jaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Dikonfirmasi pada Senin (08/01/24) Korban bernama Heri Susanto (35) peristiwa pengeroyokan yang menimpanya saat korban sedang berada di toko miliknya, tiba-tiba didatangi puluhan orang  dan berteriak dengan nada kasar, selang beberapa menit kemudian korban pun langsung dikeroyok di depan rumahnya.

Usut demi usut peristiwa itu bermula permasalahan hutang antara korban dengan pelaku, setelah dikasih waktu pelaku diketahui bernama Rahmat engan untuk melunasi hutangnya.

“Awalnya sih pelaku bernama Rahmat punya hutang ke saya karena hutang itu wajib dibayar dan permalahan ini di serahkan ke kuasa hukum saya untuk menegur katakanlah untuk menagih hutang ke pelaku, sebelumnya kuasa hukum saya telah memberikan surat pertama sampai ke 3 kalinya, namun pelaku tidak ada etikat baik untung melunasi hutangnya

“Nah suatu hari datanglah pelaku Ali Aji Mustakim yang juga adiknya pelaku Rahmat bersama rekan-rekannya datang kerumah saya, saat itu kondisi saya sedang sholat dzhur, pelaku ketok dengan ucapan kurang baik, dengan bahasa mau bayar berapa duit kamu A*ji*ng.

Setelah itu pelaku Ali Aji mustakim dan beberapa orang lainya langsung masuk ke dalam toko menghajar korban dibagian dada dan kepala sebelah kiri, serangan brutal yang dilakukan para pelaku membuat korban tak berdaya, mendengar adanya keributan warga pun datang kelokasi dan mengusir para pelaku.

Menurut informasi korban saat itu langsung melaporkan kejadian yang menimpah dirinya, ke Mapolres Karawang. Satu pelaku atas nama Ali Aji Mustaki. sudah ketangkep dan sudah dilimpahkan ke Kejari Karawang.

“Saya berterima kasih kepada Polres Karawang dengan sigap menagkap satua pelaku, tapi saya berharap semua pelaku pengeroyokan terhadap diri saya bisa segera ditangkap,”harap Heri kepada awak media(red).