banner 728x250
Hukrim  

Polsek Tambun Lakukan Kunjungan Ke Kantor Kecamatan Jaga Sinergitas

Kabupaten Bekasi – Untuk menjalin silaturahmi antar intansi,kepolisian Polsek Tambun melakukan Kuningan ke kantor Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi(09/01/24).

Bersama beberapa anggotanya Kapolsek Tambun Kompol Sutirto, SH, MH, MM di dampingi Wakapolsek AKP Romli Khoirudin, SH mengunjungi Kantor Kecamatan Tambun Selatan yang langsung di terima Camat Tambun Selatan Drs. Sopyan Hadi, MM.

Dalam kunjungannya Kapolsek Tambun langsung di Ruang Kerja Camat Tambun Selatan yang berada di jalan Sultan Hasanudin No.251, Tambun Selatan, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Giat tersebut juga di lakukan Kapolsek Tambun Kompol Sutirto, SH, MH, MM
dalam Rangka Mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antar instansi pemerintahan dan juga untuk menjaga keamanan stabilitas Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dalam pencapaian situasi kamtibmas yang kondusif serta dapat berkoordinasi dalam mensukseskan Program Nasional Penanganan Stanting dan dapat berkoordinasi dalam Pengamanan Pemilu 2024 di tingkat kecamatan Tambun Selatan(maul).