banner 728x250
Daerah  

Sholat Dhuha dan Zikir Setiap Jumat Rutin di Lakukan SDN Pejuang V

 

Kota Bekasi – Kebiasaan rutin di lakukan sekolah Dasar negeri pejuang lima yang berada di kelurahan pejuang kecamatan medan satria kota bekasi dengan mekukan sholat Dhuha dan ziikir bersama,ini di lakukan pada siswa di tempat tersebut guna memberikan rasa keimanan agar para siswa dapat lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha Esa.

Seperti yang di lakukan hari ini jumat 29 februari 2024,dengan berkumpul di halaman sekolah Dasar negeri, pejuang lima, bersama dengan para guru pengajar, para siswa nampak khusu melakukan sholat Dhuha dan zikir bersama.

Menurut kepala sekolah SDN pejuang lima Marwan,dirinya mengaku kegiatan rutin yang di jalankan para siswa setiap hari jumat sudah rutin di lakukan semenjak dirinya menjabat kepala sekolah di tempat tersebut.

“Secara rutin setiap hari jumat kegiatan sholat dhuha dan zikir bersama rutin kami lakukan yang tentunya untuk para murid yang beragama muslim” Ucap Pak Marwan saat di mintai tanggapan awak media di sela acara.

Di jelaskan pria berperawakan tambun tersebut bahwa dengan kegiatan rutin tersebut sudah ada bibit-bibit penerus yang mengagungkan nama Alloh dan nabi Muhammad SAW yang tentunya berasal dari SDN pejuang 5.

“Mudah – mudahan ini merupakan awal permulaan yang baik dan tentunya perlu dilanjutkan dan dimotivasi agar anak terbiasa dgn pekerjaan yg baik – baik”jelas Marwan..

Tidak lupa juga saya sangat berterima kasih kepada dewan guru dan pembimbing dengan ucapkan yang tak terhingga semoga kebaikan yang di lakukan Alloh yg akan membalasnya (biz).