banner 728x250
Daerah  

Lakukan Tarling Polsek Cabangbungin Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kabupaten Bekasi – Menjaga agar bulan suci ramadhan dapat di jalankan warga dengan khusu,di lakukan polsek Cabangbungin kabupaten bekasi dengan melakukan sholat terawih keliling di selingi dengan memberikan pesan kamtibmas pada warga masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum polsek Cabangbungin.

Bertempat di Masjid Jami AT-TAQWA tepatnya yang berada di Kp. Tapak Serang Rt 05/03 Desa Lenggah jaya Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi,terawih keliling di lakukan rombongan polsek Cabangbungin yang di pimpin langsung kapolsek Cabangbungin AKP Basuni SH.MM dan beberapa petugas lainnya.

Di hadapan puluhan jamaah masjid jami AT-TAQWA kapoksek Cabang bungin AKP Basuni menyampaikan pesan kamtibmas dan meminta warga agar tidak sungkan Laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Cabangbungin apabila ada hal yang perlu di sampaikan terkait Kamtibmas.

“Saya berharap masyarakat Tetap jaga kerukunan antar umat beragama agar terciptanya Kamtibmas yg aman dan kondusip” tutur AKP Basuni.

Dalam tarawih keliling yang di lakukan polsek cabang bungin selain kapolsek juga di dampingi Bhabinkamtibmas
Aipda M Huda dan Briptu Yudhistira juga Ustad Ramin yang memimpin imam masjid dalam sholat terawih yang di lakukan.

“Polri berkomitmen tetap menjaga Kamtibmas dengan peran serta Masyarakat pasca pemungutan suara pemilu 2024 & supaya menjalankan ibadah puasa dengan baik”tandes Basuni(biz).