banner 728x250
Daerah  

Mengantisipasi 3C Tawuran Dan Terorisme Polsek Cabangbungin Gelar Operasi Kejahatan Jalan

Kabupaten Bekasi – Jajaran Polsek Cabangbungin melakukan operasi kejahatan jalanan yang bertujuan untuk mengantisipasi 3C, tawuran dan terorsime.

Dengan di lakukan di Kampung Garon Desa Setialaksana Kecamatan Cabangbungin operasi kejahatan jalanan yang bertujuan untuk mengantisipasi 3C, tawuran dan terorsime di lakukan Polsek Cabangbungin.

Operasi tersebut di lakukan dengan cara pemeriksaan dan penggeledahan secara selektif terhadap pengendara KR2 dan pengemudi KR4 serta memberikan himbauan Kamtibmas.

Selain operasi kejahatan jalan petuhas juga memberikan himbauan kepada para anak-anak remaja yang berkumpul untuk kembali ke rumah masing-masing.

Kapolsek Cabangbungin Akp Basuni mengaku apa yang di lakukan petugasnya guna memberikan rasa aman pada warga di momentum bulan suci ramadhan.

“Dengan menerjunkan sembilan personil selain melakukan operasi kejahatam jalan kami juga memberikan himbauan baik pada warga yang berkumpul juga para pengendara jalan uang melintas” Papar Akp Basuni.

“dalam operasi kali ini dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan secara selektif terhadap pengendara Kr2 sejumlah 15 Unit dan Kr4 sejumlah 4 Unit,dan kami amankan 4 (empat) unit KR2 yang tidak dilengkapi STNK selanjutnya diamankan di Mapolsek Cabang Bungin”tutup Basuni(biz).