banner 728x250
Daerah  

Puluhan Nasi Box Makan Sahur Di Bagikan Polsek Tarumajaya

Kabupaten Bekasi – Kebahagiannya nampak di wajah para ojek online, petugas keamanan atau security, petugas parkir dan para remaja masjid yang sedang membangunkan sahur, karena di datangi Polsek Tarumajaya untuk mendapatkan nasi box yang gratis di berikan Polsek tarumajaya untuk di santap sahur bersama.

Sejumlah ojek online dan lainnya sempat panik saat sejunlah petugas kepolisian Polsek Tarumajaya yang dipimpin langsung kapolsek Akp I Gede Bagus Ariska Sudana, S.T.K.,S.I.K mendatsnginya di Jl. Raya Mutiara Gading City Kelurahan Setia Asih Kec. Tarumajaya.

Para ojek online menduga akan, ada razia malam, namun kepanikan para tukang ojek online mencair mana kala mendapatkan nasi box gratis yang di berikan petugas untuk si santap sahur secara bersama.

“saya bersama teman – teman ojek online sempat terkejut dan panik mas, mana kala petugas kepolisian dari Polsek tarumajaya datang dengan berseragam lengkap” Ucap Adit(50):salah satu ojek online

“Ternyata kami, para ojek online dan tukang parkir yang berada di sini di berikan nasi box gratis untuk sahur, makasih ya pak polisi sudah memberikan rejekinya kepada kami” Lanjut Adit.

Usai memberinan makanan nasi box untuk sahur, di tambahan menbeikan pesan kantibmas, Polsek tarumajaya kembali melakukan hal serupa,di Jl. Raya Tarumajaya Kampung Bojong Desa Pantai Makmur Kec. Tarumajaya.

Di tempat tersebut rombongan Polsek tarumajaya bertemu dengan anak – anak muda yang berkeliling membangunkan sahur dengan berjalan kaki dan oleh petugas langsung di arahan tentang pesan kantibmas.

“dengan berpatroli kami dari Polsek tarumajaya memberikan puluhan box nasi untuk di santap sahur kepada para tukang parkir, ojek online bahkan pada anak muda yang membangunkan sahur ” Ucap Akp I Gede Bagus Ariska Sudana, S.T.K.,S.I.K

“diharapkan dengan kegiatan bhakti sosial pembagian makan sahur olehPolsek Tarumajaya bisa lebih mendekatkan diri antara masyarakat drngan POLRI serta wujud kepedulian antar sesama” tandas Gede(tbz).