banner 728x250
Daerah  

KNPI Tambun Selatan Apresiasi Panitia Penyelenggara Pemilu di Dapil 3 Kab Bekasi

Kabupaten Bekasi – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tambun Selatan Muhamad Sahrul mengapresiasi kinerja panitia penyelenggara pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Tambun Selatan. Hal itu dikatakan pada saat rapat pleno yang berlangsung di Gor Tambun berakhir, senin (18/03/2024) dini hari.

“Ini patut diapresiasi, panitia penyelenggara bersama element lainnya saling bersinergi hingga tercipta situasi yang kondusif. Komunikasi dua arah antara penyelenggara, saksi, juga para pendukung berjalan baik. Artinya, semua keluhan yang ada diakomodir oleh penyelenggara. Baik yang sifatnya kritikan, protes, ataupun informasi lainnya selalu ada solusi yang terbaik,” ujarnya

Ia juga menambahkan,  panitia penyelenggara mampu menjawab apa yang selama ini menjadi ketakutan semua pihak bahwa pleno di Tambun Selatan akan berakhir ricuh dan tidak kondusif.

“Dengan jumlah TPS dan DPT terbanyak se-Kabupaten Bekasi,  juga waktu penghitungan yang panjang. Para penyelenggara mampu menciptakan suasana yang kondusif. Kekhawatiran orang-orang, ini akan ricuh seperti yang sudah-sudah, tapi panitia mampu mengatasi itu semua. Selain itu, aparat TNI/Polri yang berjaga 24 jam selalu mengedepakan pendekatan secara humanis, melakukan pencegahan dengan persuasif  tidak dengan arogan,” ucap sahrul.

Kepada para legislatif yang terpilih, Sahrul berharap agar nantinya bisa selalu bersinergi dengan stakeholder yang ada untuk membangun Tambun Selatan.

“Selamat untuk anggota Dewan yang terpilih, kita bangun bersama-sama Tambun Selatan disemua bidang. Saling bersinergi dengan Forkopimcam juga stakeholder yang lain,” tambahnya.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi suara pemilu 2024 secara resmi di tutup, setelah kurang lebih hampir 28 hari penyelenggara melelakukan proses penghitungan suara

(Rafi)