banner 728x250
Daerah  

Muspika dan Polsek Cabangbungin Lakukan Tarling di Masjid Jamie Nurul Huda

Kabupaten Bekasi – Muspika kecamatan Cabangbungin melakukan terawih keliling yang di lakukan di masjid Jamie Nurul Huda tepatnya di

Kampung Pulorengas Rt.007/003 Desa Sindangjaya Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi.

Di pimpin iman masjid IUst.Aji dangan Bilal masjid Ust.Dimas PP, taweh keliling di lakukan unsur muspika kecamatan Cabangbungin di lakukan bersama dengan Jama’ah Laki-laki dan Ibu – ibu warga Kampung Pulorengas.

Giat terawih keliling yang di lakukan unsur muspika kecamatan Cabangbungin di hadiri kaposek cabangbungi AKP.Basuni sh. Mm.kanit sabara IPDA Kambon, sekertaris kecamatan Cabangbungin Andi. S dan beberapa petugas kepolisian dan satpol pp kecamatan Cabangbungin

Dalam terawih keliling kapoksek cabangbungin meminta pada masyarakat di tempat tersebut agar tetap menjaga kerukunan antar umat beragama untuk terciptanya Kamtibmas yg aman dan kondusip.

“Kami berpesan pada warga agar tidak sungkan Laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Cabangbungin apabila ada hal yg perlu di sampaikan terkait Kamtibmas” Ucap Akp Basuni.

“Polri berkomitmen tetap menjaga Kamtibmas dengan peran serta Masyarakat pasca pemungutan suara pemilu 2024 & supaya menjalankan ibadah puasa dengan baik dan antisipasi tawuran di bulan Ramadhan yang sedang marak”tutup Basuni(biz).